Sephora Lipstick Rouge Collection

by - Wednesday, June 07, 2017

Hallo beauties… Masih ngomongin lipstick lagi, di postingan aku kali ini aku akan review Sephora Rouge Lipstick Collection yang aku dapat dari Sephora influencer gathering bulan lalu. Jadi, collection ini didalamnya terdiri dari 4 jenis lipstick yang berbeda-beda, ada yang matte, cream, balm dan shine. Semua nya akan bahas satu-satu mulai dari texture, warna dan pigmentasinya so baca terus yaa…






Sephora Rouge Matte (M14)






Pertama untuk lipstick matte nya disini aku punya shade M14 warnanya merah dan pigmentasinya oke banget sekali pulas langsung warnya keluar. Walaupn matte tapi lipstick ini ga bikin bibir aku kering banget. Ketahanannya kalau dipakai untuk makan atau minum masih transfer sedikit dibagian dalam bibir warnanya hanya sedikit akan fade but it’s oke karena masih bisa di touch up dan ga kering atau crack.
  


Sephora Rouge Balm (B06)




Buat kamu yang suka pakai lipbalm tapi mau tetap terlihat fresh kamu wajib coba. Karena lipbalm ini warnanya keluar banget karena biasanya pigmentasi dari lipbalm ga berlalu bagus. Texturenya lembut banget dibibir dan bikin bibir jadi lembab dengan shine yang ga terlalu berlebihan dan cukup ngecover garis-garis bibir aku.




Sephora Rouge Cream (R12-SEXY GAME)





Untuk creamy lipsticknya ini adalah salah satu favorite aku, karena warnanya cantik banget pink dan ada sentuhan ungunnya gitu. Texturenya creamy dan nyaman banget dibibir aku. Pigmentasinya bisa di build dan coverage nya juga oke…



Sephora Rouge Shine (N15)




Terakhir untuk lip shine nya, aku punya warna pinknya yang muda banget jadi garis hitam dibibir aku juga masih terlihat. Texturenya bisa dibilang sheer gitu ada gliternya dan bener bikin bibir shine banget.


Untuk Package nya so simple but classy, setiap lipstick beda-beda bahan kemasannya ada yang metallic, plastic dan yang cream lipstick dan matte aku paling suka karena karena kalau dipegang engga terasa licin gitu aku bingung jelasinnya hehe… kalau dibuka isi lipsticknya cukup panjang dan ujung nya pipih jadi mudah untuk diaplikasikan ke bibir, kecuali yang lipbalm nya karena ujungnya kurang presisi. Dibagian tengahnya ada logo Sephora gitu soo gemasss…

Overall dari Sephora rouge collection ini aku paling suka lipstick yang matte dan cream. Mungkin karena aku kurang PD untuk pake lipstick yang shine atau balm hehe… oiya untuk wanginya sama sumua kaya wangi permen gitu tapi ga terlalu berlebihan.
Buat kamu yang mau beli bisa langsung ke retail Sephora karena menurut aku kalau beli satu package ini lebih murah dari pada kamu beli satu satu. Cocok buat kamu yang mau coba macem-macem lipstick atau untuk gift juga lucu…






You May Also Like

0 komentar

Blogger Perempuan