Mad For Lipstick - Break The Standar

by - Thursday, November 30, 2017


Hallo beautiesss kembali lagi dengan review lipcream lokal brand... aku selalu excited dengan produk-produk lipcream yang mulai bermunculan akhir-akhir ini. seminggu lalu aku berkesempatan menghadiri event Mad For Lipstick yang bertema "Break The Standar" pada event ini MFL tidak hanya meluncurkan 6 shades terbarunya yang bernuansa Nude, tapi MFL juga menciptakan sebuah campaign "Break The Standar" dan "More Than Beauty" melalui gerakan ini MFL ingin semua wanita untuk tetap fokus berkarir, tampil bercaya diri dan out from comfort zone. Melalui campaign ini MFL berkolaborasi dengan 5 wanita-wanita inspiratif di Indonesia yaitu Carrissa Perusset (Model), Ucita Pohan (Annoucer), Ufa Sofura (Dancer), Angkie Yudistia (Social Entrepreneur) dan Jessy Kusno (Content Creator) para wanita tersebut memilki kisah inspiratif dalam perjalanan karirnya dan mengajak kita semua untuk lebih aware dengan campaign ini.



Move on to  MFL Products... Mad For Lipstick Mengeluarkan 6 shade terbarunya dengan range color Nude. Selain itu mereka juga menyempurnakan formula lipcreamnya dan dengan packaging boxnya yang berbeda. Boxnya berwarna silver dan terdapat Logo MFL yang berwarna hitam pada bagian depan boxnya dan pada bagian bawah botol lipcreamnya terdapat sedikit perbedaan pada stickernya which is yang baru lebih simple. I loving that newly packaging and concept.



Range warna nudenya beragam ada yang nude peach, nute to pink, nude mauve dan nude hint orange. Texturenya sangat creamy dan saat set dibibir tidak kering walaupun hasil akhirnya matte. Untuk pigmentasinya menurut aku medium tapi bukan berarti tidak bagus, bahkan menurut aku lipcream yang lipcream yang pigmentasinya medium akan lebih mudah untuk di build up coverage nya.



Texturenya nyaman di bibir dan wanginya sweet gitu tidak terlalu menyengat. botol Lipcreamnya aku suka banget karena simple, berbentuk kotak dan bagian tutupnya berwarna hitam. pipa aplikatornya tidak terlalu panjang dan bantalan aplikatornya kecil jadi lebih presisi saat mengapikasikan lipcreamnya.




Honestly, aku suka sama lipcream MFL mulai dari brandnya sendiri aku appreciate banget karena MFL tidak hanya menjual lipcream tetapi mereka aware tentang empower women. Kualitas produknya sendiri juara nyaman dibibir and great pay off. Harga Mad For Lipstick yaitu Rp 135.000 bisa kamu beli di Sociolla atau di website MFL 

Thank you for reading see you on my next review guys :)






You May Also Like

1 komentar

Blogger Perempuan