REVIEW LUSH DARK ANGELS

by - Saturday, December 30, 2017


Hallo beautiesss... kali ini aku mau bahas cleanser yang cocok banget buat acne prone dan oily skin yaitu Lush Dark Angels. Mungkin beberapa dari kalian udah sering denger brand Lush ini karena emang lagi hype banget dan karena ingredients nya dari bahan-bahan natural dan tanpa pengawet. Lush Dark Angels memiliki bahan utama Rhassoul mud yang efektif untuk membersihkan wajah selain itu mampu mengangkat minyak berlebih. Facial wash ini bermanfaat juga sebagai exfoliate karena texturenya yang sedikit kasar tetapi cleanser ini bisa digunakan setiap hari sebagai facial wash biasa. 


Cleanser ini mengandung Charcoal that's why warnannya hitam pekat. Charcoal sendiri bermanfaat untuk anti-bacteria dan bisa melembabkan wajah selain itu charcoal juga bisa mencegah timbulnya jerawat. Setelah aku menggunakan Lush Dark Angels ini satu bulan aku ngerasa kulit aku jadi tidak mudah oily dan jerawat aku pun sangat jarang muncul. but some how aku ngerasa Lush Dark Angels ini bikin kulit aku agak kering. Jadi, aku menggunakan cleanser ini hanya sehari sekali dan hanya malam hari karena terkadang kalau tidak dibersihkan betul betul akan tersisi butiran hitam di kulit wajah kita. Untuk memastikan tidak ada sisa sisa charcoal yang tersisa aku menggunakan facial wash yang lebih gentle untuk mengangkat butiran charcoalnya.


Texturenya lembab dan ada butiran charcoal halus. Cara menggunakannya ambil sedikit produk menggunakan jari lalu, letakan ditelapak tangan dan beri sedikit air dan usapkan ke kedua telapak tangan kemudian ratakan di wajah dengan pijitan sedikit memutar dan bilas hingga bersih. Cleanser ini bisa aja kamu gunakan sehari 2x tetapi jika kulit kamu kering atau kombinasi aku sarankan untuk menggunakannya sehari 1x saja. Aku recomendasi Lush Dark Angels ini buat kamu yang memiliki kuilt oily dan punya masalah dengan jerawat karena cleanser ini bener-bener bikin mencegah timbulnya jerawat dan mampu mengontrol minyak berlebih. 

Buat kamu yang mau membeli Lush Dark Angel dengan best quality kamu bisa beli produknya di Benscrub karena mereka selalu menyediakan produk Lush yang fresh dan kamu ga perlu lagi PO di online shop karena langsung ready dan dijamin fresh di Benscrub.


Dan good news buat kamu yang mau beli apapun di Benscrub kamu bisa menggunakan kode voucher aku "BABEDESSY" dan kamu bisa mendapatkan potongan harga RP 50.000 untuk min pembelian Rp 300.000 yuk langsung check Benscrub sekarang dan belanja skincare favorite kalian disana. Happy Shopping


You May Also Like

1 komentar

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

Blogger Perempuan